Selamat datang Kosoredjoers! Terima kasih karena sudah mampir di blog-nya Trah Kosoredjo. Kritik, saran, masukan, dan komentar dari Kosoredjoers sangat kami butuh kan. Ciaoo!
RSS

Minggu, 03 Januari 2010

Reuni Temanggung, 31 Des 2009 - 2 Jan 2010


Reuni lalu diadakan di Rumah Retret Bunda Hati Kudus, Temanggung. Banyak anggota baru yang hadir pada reuni kali ini, seperti Kel. Murdiyanto dari Palembang (Martinus Soedono), Kel. Mia Boron (Amin Soetikno), dan masih banyak yang lainnya.. Pokoknya nyesel banget kalo reuni kemarin nggak ikut :)


Reuni kemarin juga membahas tentang pertemuan berikutnya yang rencananya akan diadakan 2 tahun mendatang (2011/2012) di Jakarta. Dari pembahasan lebih lanjut, muncul usulan kalau reuni diadakan setiap 3 tahun sekali saja, karena ada beberapa saudara kita yang merasa waktu 2 tahun terlalu cepat.

Pada reuni kemarin juga sempat mengadakan voting usulan tiap-tiap generasi tentang Reuni yang akan datang:

  • Generasi 6 (Biru) merupakan generasi paling muda, terbagi dua golongan. Yang anak kecil pengin reunian di Miami tiap hari, sedangkan kalau yang remaja bilang "ngikut yang tua aja".
  • Generasi 5 (Hijau) memberi usulan reuni Kosoredjo tetap diadakan dua tahun sekali sampai pertemuan di Jakarta (2011/2012). Setelah pertemuan di Jakarta, barulah reuni selanjutnya akan diubah menjadi tiga tahun sekali.
  • Generasi 4 (Orange) memberi usulan reuni Kosoredjo tiap 3 tahun sekali saja.
Kesimpulan sementara ditetapkan pertemuan reuni Kosoredjo selanjutnya akan diadakan pada pergantian tahun 2011/2012 di Jakarta.


Tak lupa dalam pertemuan kemarin kita juga sempat membentuk Pengurus Pusat Trah Kosoredjo yang bertugas mengurusi segala kebutuhan yang berkaitan dengan Trah Kosoredjo secara universal. Namun tentunya pengurus regional juga masih tetap ada. Berikut susunan pengurusnya :

Pengurus Pusat Trah Kosoredjo:
1. Ketua : Eko Sediyono (Kusumohatmodjo)
2. Wakil : Tonny ACS (Kusumohatmodjo)
3. Penasehat : Hari (Dwijopranoto)
4. Sekertaris : Yuli (Martinus Soedono)
5. Bendahara : Maya Debarim (Amin Soetikno)
6. Seksi Media : Daniel Utomo (Amin Soetikno)

Oo iya, satu hal lagi.. Kosoredjo mau bikin kalender 2 tahunan. Bagi saudara-saudara Kosoredjo bila ada yang mau pasang foto keluarga bisa dikirim ke ekosed1@yahoo.com/0817 417 63 80. Harga space foto @Rp. 100.000

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar dengan sopan, singkat, padat, dan jelas.

 
http://www.emocutez.com